3.17.2005

Surat yang Resah

Sepucuk surat ini menang penghargaan 'My Dear valentine' dari Boleh.Com. Congrats buat Unie.

Sepucuk Surat Diantara Malam

Sayang, kutuliskan surat ini untukmu dan kukirimkan hanya untukmu. Sayang, di setiap goresan huruf-hurufku ini, dapatkah kau merasakan alunan rinduku?. Ya sayang, aku menuliskan surat ini disaat kau tak ada dan kau entah dimana. Hingga semalaman ini aku masih terjaga. Mungkin kau akan memberi kabar lewat hembusan angin malam, lewat bintang-bintang atau mungkin lewat sinar bulan. Dan aku akan setia duduk disini dengan penaku. Dan jika kau benar-benar datang nanti, akan kulukiskan indah rupa sosokmu. Kan kutuliskan setiap momen saat-saat bersamamu.Dan nanti akan kusimpan di lubuk hatiku yang terdalam.

Sayang, sudahkah kau temukan apa yang kau cari? Sayang, kemanapun kau pergi, aku akan selalu berada disisimu. Di setiap langkahmu, aku adalah bayang jejakmu. Di setiap perjalananmu, aku akan berada di ujung jalan yang kau tuju. Jangan pernah sedih dan gelisah, karena aku selalu berada di dalam mimpimu. Dan pada saatnya nanti, aku akan menunggu di dermaga kasih untukmu.

Sayang, masih banyak yang ingin kutuliskan untukmu. Kata kasih dan rindu untukmu. Karena dalam kemayaan yang ada, cintamu adalah kenyataan yang sempurna

Luv,
-Nie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home